Film Hello Kitty Meluncur 2019

Hosting Unlimited Indonesia

Tahun lalu, ada perdebatan yang cukup nyeleneh tentang apakah Hello Kitty itu seekor kucing atau bukan. Hal ini dimulai oleh LA Times yang mengutip pendapat dari seorang Antropologis dari University of Hawaii, Christine R. Yano.

Yano mengatakan bahwa Hello Kitty bukanlah seekor kucing karena dia adalah sebuah karakter kartun. Dia juga berjalan dengan dua kaki dan bukan dengan empat kaki serta memiliki kucing peliharaannya sendiri.

Pemberitaan tersebut jadi makin menarik ketika Sanrio, perusahaan yang menjadi rumah untuk Hello Kitty mengatakan kalau pendapat tersebut sudah kelewatan. Mereka mengatakan bahwa Hello Kitty adalah personifikasi dari kucing. Bahkan, Kotaku membuat sebuah artikel panjang yang membandingkan antara Disney Universe dengan Sanrio Universe untuk “menjawab” masalah ini.

Entah ada hubungannya atau tidak dengan perdebatan nyeleh tentang Hello Kitty tahun 2014 lalu, tapi Sanrio mengumumkan bahwa film Hello Kitty akan dirilis secara global pada 2019 mendatang.

Sampai saat ini, plot cerita dari film ini tidak banyak diketahui. Tapi, tentunya akan penuh dengan nilai persahabatan dan petualangan namun dikemas secara sangat ringan. Tahukah kamu bahwa Hello Kitty sebenarnya tinggal di London, Inggris dan punya hobi mengkoleksi ikan mas?

Identitas dan kehidupan sebenarnya dari Hello Kitty mungkin akan terungkap dalam filmnya pada 2019 mendatang. Mari menunggu.

Hosting Unlimited Indonesia