Jadwal Perilisan & Update Terbaru Clash Royale

Hosting Unlimited Indonesia

Clash Royale merupakan game terbaru dari Supercell yang sebenarnya sudah dirilis di iOS secara terbatas di beberapa negara beberapa bulan sebelumnya. Kemudian, Supercell juga melakukan soft-launch di Android sekaligus mengadakan Pre-Register di Play Store. Pre-Register ini maksudnya ketika game tersebut dirilis nantinya, orang yang sudah mendaftar akan mendapat notifikasi langsung.

Tips, trik dan cheat Clash Royale – Walau belum dirilis secara global, tapi Clash Royale sudah mendapat sebuah update balancing, yang bertujuan untuk menyeimbangkan kekuatan dari masing-masing pasukan. Pertengahan Februari 2016, Supercell mengumumkan bahwa Clash Royale akan dirilis secara global pada bulan Maret 2016 tanpa tanggal yang pasti melalui sebuah video berdurasi 16 detik.

 

Clash Royale memang banyak ditunggu-tunggu, jadi tidak heran jika beberapa informasi menarik seputar game ini sudah bocor lebih dulu di internet. Salah satunya adalah update terbaru dari Clash Royale. Seorang pengguna reddit dengan username spAnser membeberkan beberapa update terbaru dari Clash Royale.

Arena baru : Builder’s Workshop

Arena baru ini terletak diantara Spell Valley dan Royal Arena. Kehadiran arena baru ini menunjukan tentang adanya pasukan-pasukan baru yang juga akan hadir.

Chest baru : Giant Chest & Super Magical Chest

Giant Chest adalah versi lebih besar dari chest biasa, kemungkinan waktu membukanya pun akan lebih lama dan isinya lebih banyak. Hal yang sama juga berlaku pada Super Magical Chest.

Trainer baru

Ada banyak trainer yang akan ditambahkan dalam update terbaru. Trainer dalam Clash Royale sama halnya dengan melawan para ghoblin di game Clash of Clans.

Kartu spell baru

Terdapat 4 kartu spell epic baru yang semuanya sudah cukup familiar bagi para pemain Clash of Clans kecuali kartu poison cloud terbilang baru.

Kartu pasukan baru

Princess

Princess memiliki jarak serangan yang sangat jauh hingga setengah arena dan menembakkan panah api, sayangnya pasukan ini hanya memiliki HP sebesar 240, jadi merupakan sasaran empuk bagi canon atau pasukan musuh.

The Ice Wizard

Ice Wizard adalah wizard yang memiliki sihir es, belum jelas apakah sihir es ini hanya untuk membekukan pasukan ataupun sekalian memberikan damage pada pasukan yang membeku.

The Royal Giant

Royal Giant adalah giant yang membawa sebuah meriam besar bersamanya. Alih-alih memukul tower musuh dengan tangan, dia menembakkan meriam besar yang dibawanya. Perilakunya sama seperti giant yang tidak peduli pada pasukan lawan.

The Guard

Guard membawa sebuah tameng dan gada (palu) besar, dia menyerang dan melakukan damage secara area dan bisa menahan serangan musuh dengan tameng yang dibawanya.

Three Musketeers

Kartu ini mengeluarkan tiga Musketeer sekaligus, namun membutuhkan 10 elixir untuk bisa dikeluarkan. Tentunya hal ini cukup berisiko untuk dikeluarkan

Flying Machine

Pasukan ini tidak memiliki banyak detail yang diketahui, kecuali dari namanya, kita tahu bahwa dia merupakan salah satu pasukan terbang baru.

Incoming search terms:

Hosting Unlimited Indonesia