Kebenaran tentang Marvel AoV

Hosting Unlimited Indonesia

Marvel dan DC sejak dulu sudah memiliki penggemarnya masing-masing, jadi tidak heran banyak produk-produk lain yang menjalin kerjasama dengan mereka demi meningkatkan penjualan terhadap produknya. Salah satunya adalah Arena of Valor yang di Indonesia dirilis oleh Garena dan sudah merilis salah satu hero yang merupakan tokoh komik DC, Batman.

Selain menarik perhatian pemain baru, kerjasama dengan DC ini menunjukan kalau AoV memiliki sebuah nilai jual sehingga mampu mendapat kepercayaan untuk menggunakan karakter original dari DC. Kehadiran superhero dari DC tentu memunculkan pertanyaan, apakah AoV juga akan mampu menghadirkan karakter original dari Marvel?

Di YouTube beredar sebuah video yang menunjukan hero-hero Marvel di game yang mirip dengan AoV, ada nama-nama seperti Iron Man, Captain America, Winter Soldier, Spider-Man, Loki, Hulk hingga Black Widow. Sayangnya, walau sempat memunculkan hype di para pemain Indonesia khususnya, hal tersebut bisa dikatakan tidak benar (untuk saat ini). Kenapa?

Video tersebut bukanlah game AoV tapi hanya prototype dari AoV Taiwan yang melakukan kerjasama resmi dengan Marvel, sayangnya kerjasama tersebut sudah berakhir dan belum ada kabar untuk diperpanjang lagi. Tapi, jika melihat usaha besar-besaran yang dilakukan AoV untuk mempromosikan game-nya sebagai mobile MOBA No-1 di Asia, menjalin kerjasama dengan Marvel sepertinya akan jadi langkah yang tepat.

Menghadirkan karakter-karakter yang sudah terkenal bukan hanya dilakukan oleh AoV, Mobile Legends yang sudah lebih dulu populer di Indonesia juga merilis Gatot Kaca yang dianggap sebagai ‘hero asli Indonesia’ untuk menarik lebih banyak pemain.

Incoming search terms:

Hosting Unlimited Indonesia