Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik

Hosting Unlimited Indonesia

Buku harian mungkin terdengar kuno bagi sebagian orang di jaman serba teknologi seperti sekarang ini, tapi memiliki buku harian artinya kita ingin mengingat dan merayakan setiap momen atau pencapaian dalam hidup kita dan tidak ada yang salah dengan hal itu.

Seseorang yang memiliki dan menulis buku harian bukanlah orang yang ‘kuno’ atau aneh, justru mereka adalah tipe kekasih yang baik dan hubungan dengan mereka akan sangat menarik. Mereka adalah tipe yang senang mengintrospeksi diri sendiri dan mencari tau jawaban dari pertanyaan paling aneh sekalipun dalam pikiran mereka.

Apakah persamaan hubungan antar kekasih dengan menyimpan buku harian? Inti dari keduanya adalah menciptakan sebuah kenangan. Ada beberapa alasan kenapa penulis buku harian akan memberikanmu pengalaman tidak terlupakan dalam hubungan percintaan.

Mereka ingin tahu banyak hal & suka belajar hal baru

Rasa penasaran adalah salah satu ‘anugerah’ yang dimiliki seseorang yang menulis buku harian, secara alamiah mereka selalu ingin agar hidup mereka menjadi menarik. Mereka¬†ingin mengetahui segalanya tentangmu, bahkan hal-hal yang mungkin membuatmu tidak senang. Mereka akan penasaran tentang hal yang kamu sukai dan ingin merasakan pengalaman melakukan hal tersebut bersamamu.

Mereka dengan senang hati akan menerima jika kamu mengejarkan atau memberitahu hal-hal baru pada mereka. Hidup mereka dipenuhi rasa ingin tahu yang begitu besar dan itulah yang membuatnya semakin menarik.

Mereka mengenal dirinya

Seseorang yang memiliki buku harian sudah terbiasa mengakui dan menuliskan sisi paling pribadi dari dirinya, membuat mereka menjadi penilai yang sangat baik. Mereka sudah mengetahui siapa dirinya dan tentu akan sangat senang mengetahui dirimu. Mereka sudah menyadari bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Mereka selalu mengerti, menerima bahkan menikmati kamu sebagai dirimu sendiri dan berharap kamu akan melakukan hal yang sama.

Mereka akan fokus padamu

Tahukah kamu bahwa penyimpan buku harian artinya mensyukuri dan mengingat momen-momen paling indah dalam hidup? Karena itulah, ketika mereka sedang bersama pasangannya, mereka akan fokus padamu dan menikmati waktu-waktu tersebut sebaik mungkin.

Mereka lepas dari stress dan beban masa lalu

Apa yang kebanyakan orang lakukan saat memiliki masalah? Menyimpannya dalam-dalam atau mengekspresikannya dengan amarah? Seseorang yang menulis buku harian akan menuliskan segala masalahnya dalam buku harian, melepaskan stress yang mungkin merusak mood-nya.

Terakhir, berapa banyak orang yang masih tidak bisa berdamai dengan masa lalu? Mengakui dan menyimpan erat segala kesalahan dan kenangan indah di masa lalu bersama mantan kekasih? Mereka yang menulis buku harian sudah berdamai dengan masa lalunya dan hanya akan fokus pada hubungannya sekarang.

Buku harian sekarang mungkin bukan lagi sebuah buku tebal rahasia yang disimpan rapat di rak buku. Bisa jadi, buku harian adalah catatan-catatan kecil di tablet/ponsel yang ditulis secara rutin. Tapi, apapun bentuknya, tidak ada yang salah dengan menulis buku harian.

Mencurahkan perasaan, menuliskan keresahan dan mau berdamai dengan kenangan masa lalu. Dan, apa yang salah dengan itu?

Incoming search terms:

Hosting Unlimited Indonesia