Kararuna.com adalah web blog dengan topik seputar teknologi dan gaya hidup, termasuk kehidupan asmara, dunia hiburan dan informasi menarik serta bermanfaat lainnya. Setiap artikel ditulis dalam Bahasa Indonesia dan memiliki keyakinan bahwa artikel yang baik adalah artikel yang ditulis berdasarkan data dan fakta, bukan kebohongan.

Bermula dari sebuah blog pribadi di platform blogspot pada Juli 2010. Mengalami banyak perubahan, mulai dari perubahan tampilan hingga berpindah platform. Kini, menjadi web blog yang dikelola secara semi-profesional dengan mengedepankan manfaat dari setiap konten yang diterbitkan.

“Kararuna” sendiri awalnya hanya sebuah nama yang muncul begitu saja karena mudah dieja dan terasa cantik di dengar. Pada akhirnya, kami sadari bahwa “kararuna” sendiri berarti “suara” dalam bahasa Maori. Kami akan berusaha memberikan arti dari nama ini, sebagai sebuah website yang memberi suara-suara positif pada warganet.

 

Arti Logo Kararuna

 

Arti logo :

  • Bentuk huruf K. Huruf K merupakan inisial dari Kararuna
  • Tanda Centang. Tanda centang melambangkan visi Kararuna untuk selalu menghadirkan artikel-artikel yang berdasarkan fakta.
  • Dua lingkaran hitam di bagian bawah yang sekaligus membentuk kaki huruf K melambangkan keinginan kami untuk tidak melukai siapapun dalam setiap tulisan yang dimuat dan berada di pihak netral.
  • Warna oranye. Oranye melambangkan keceriaan dan semangat positif yang berusaha selalu disebarkan oleh Kararuna

Desain logo oleh : Creatopia Studio

Dibalik Layar

Ari Kurniawan

Penulis sekaligus admin dari Kawista.id. Punya hobi menulis, mendengarkan musik, nonton film dan main video game. Mengenal dunia blogging sejak tahun 2007, namun baru mencoba serius menekuninya pada 2010. Di tahun 2012, baru benar-benar serius terjun sebagai blogger paruh waktu.

Tulisannya yang lain bisa ditemukan di blog pribadinya : arikurniawan.net

Perubahan Sebesar Apapun Yang Ingin Kamu Lakukan, Mulailah Dengan Ide Kecil dari Kepalamu Sendiri