Update Vainglory 1.80 Menghadirkan Hero Baru : Skye

Hosting Unlimited Indonesia

Pagi hari tanggal 4 Agustus 2015 waktu Indonesia, game yang disebut sebagai MOBA untuk perangkat mobile terbaik dengan komunitas terbesar saat ini, Vainglory akhirnya mendapat update 1.80. Update ini menghadirkan berbagai perbaikan serta bug, penambahan fitur, hingga tambahan skin hero baru. Namun, yang paling ditunggu adalah kehadiran hero baru yaitu, Skye.

Skye merupakan hero terbaru dari Vainglory dan memiliki tipe serangan jarak jauh (range) serta memiliki move speed yang lumayan. Karakter baru akan menjadi teror baru di lane Vainglory, gerakannya yang lincah akan membuatnya sulit diincar dan kemampuannya untuk mengunci sasaran akan sangat mematikan bagi lawan yang sedang sekarat.

Berikut ini detailnya :

Taget Lock (Heroic Perk)

Skye akan mengunci dan berfokus pada target tersebut sambil menyerang dengan basic attack yang dimilikinya. Setiap serangan pada target yang telah terkunci, maka move speed dari Skye akan bertambah terus menerus. Namun, bonus move speed ini akan berkurang sangat drastis ketika Skye mundur (berhenti menyerang). Target Lock dapat hilang jika jaraknya terlalu jauh atau tidak diserang dalam waktu yang cukup lama.

Forward Barrage

Skye akan menembakan tembakan secara beruntun pada target yang sudah dikuncinya, tapi dia hanya bisa menembak pada hero lawan yang sudah menjadi target dan tidak bisa berpindah. Skye bisa bergerak ke kanan maupun ke kiri, maju maupun mundur selama skill ini aktif tapi tidak bisa mengubah arah pandangannya.

Cara menonaktifkan skill ini adalah dengan menekannya lagi. Durasi skill ini akan semakin lama saat Skye menggunakan crystal power.

Suri Strike

Pasif : Durasi dari target lock akan semakin bertambah seiring dengan meningkatnya level skill ini. Bahkan, jika target tersebut tidak diserang dalam waktu lama, dia akan tetap terkunci.

Aktif : Skye akan meluncur mendekati hero lawan yang sudah menjadi targetnya, ketika meluncur inilah, dia akan menembakan peluru kendali ke target tersebut. Skill ini hanya bisa digunakan ketika Skye memiliki target yang sudah terkunci.

Death from Above

Pasif : Setiap level skill ini ditingkatkan, maka jarak target yang terkunci bisa semakin jauh.

Aktif : Skye akan menembakan misil ke area yang di sekitar target yang sudah terkunci. Setelah misil ditembakkan, misil yang mengenai area tersebut akan memberikan efek stun pada hero lawan yang berada di dekatnya (bukan hanya hero yang menjadi target). Skill ini juga baru bisa aktif ketika Skye memiliki target yang sudah terkunci.

Incoming search terms:

Hosting Unlimited Indonesia